Wednesday 14 December 2016

Turunkan Darah Tinggi Dengan Putih Telur

Turunkan Darah Tinggi Dengan Putih Telur, Mengonsumsi telur seringkali ditakuti banyak orang, takut kolesterol. Selama konsumsi tidak berlebihan, telur adalah bahan alami yang sehat untuk menjaga jantung Anda. Kuning telur seringkali dimusuhi, tetapi Anda sebaiknya bersahabat dengan putih telur, karena manfaatnya luar biasa untuk kesehatan.
Dilansir situs Newsmaxhealth, penelitian yang dilakukan Clemson University menemukan bahwa peptida, senyawa kimia yang mengandung dua atau lebih asam amino ditemukan dalam putih telur. Kandungan tersebut dapat mengurangi tekanan darah tinggi.
Kepala penelitian, Zhipeng Yu mengatakan bahwa penelitian ini menunjukkan adanya efek menguntungkan dari mengonsumsi putih telur. Tidak hanya menjaga kesehatan jantung, tetapi juga menjaga tekanan darah tetap stabil. Dia menyarankan untuk sarapan tiga putih telur dan satu kuning telur setiap hari.
Putih telur yang dimasak tidak kehilangan kandungan peptida, sehingga Anda bisa menikmati manfaat putih telur dalam bentuk yang sudah dimasak. Tenang saja, putih telur aman dari kolesterol, tidak seperti kuning telur.

No comments:

Post a Comment