Wednesday 14 December 2016

Jamu Susu Madu Obat Dara Tinggi Ampuh

Jamu Susu Madu Obat Dara Tinggi Ampuh, Tekanan darah tinggi merupakan salah satu masalah kesehatan yang diderita oleh sebagian besar orang. Bagi yang menderita darah tinggi stadium rendah, bisa saja ia hanya mengalami sakit kepala dan mual saja. Tapi, bagi mereka yang telah menderita darah tinggi stadium tinggi, bisa saja mereka rentan terhadap berbagai penyakit berbahaya lain seperti stroke hingga serangan jantung. 

Jamu Susu Madu Obat Dara Tinggi Ampuh

Susu madu saja mungkin enak, tapi bagaimana dengan tambahan bawang putih? Alasan mengapa bawang putih dimasukkan dalam minuman ini karena bumbu dapur ini punya kandungan allicin menakjubkan mengendalikan tekanan darah.
Senyawa ini mampu menekan tekanan darah dan menjaganya tetap stabil.  Susu yang kaya kalsium dan protein membuat tubuh terisi dengan nutrisi yang baik dan lemak baik yang tidak mempengaruhi kolesterol tubuh.
Madu akan membantu menyamarkan rasa bawang putih tapi juga sekaligus membantu mengurangi inflamasi di dalam tubuh dan menetralkan racun dalam tubuh.  Caranya gampang, cukup blender halus bawang putih dan campurkan dengan susu dan madu. Kamu juga bisa membuat jus mentimun yang dikombinasikan dengan semangka atau melon jika susu madu bawang putih ini bukan minuman favoritmu. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment